-

Batu Mustika Sepesial Raja Pelet

Mustika raja pelet, mustika pelet ampuh, raja pelet,mustika pelet tanpa puasa

Batu Mustika Raja Pelet

Batu Mustika yang kami dapatkan melalui ritual penarikan pusaka ini berkhodam alami atau bisa disebut dengan batu mustika alam, kami namakan Batu Mustika Raja Pelet karena power dari batu mustika ini sangat kuat dan ampuh untuk menundukan dan memikat lawan jenis,

Power dari batu mustika Raja Pelet ini melebihi dari power susuk emas, dan lebih kuat dari ilmu semar mesem,jaran goyang ataupun setan kober,  Itulah mengapa batu mustika ini kami namakan Batu Mustika Raja Pelet karena tuah dan energinya dapat memberikan aura pemikat kepada sang pemilik batu mustika ini agar menjadi idaman dan dicintai banyak orang. Batu Mustika ini bertuah multifungsi dan dapat dimanfaatkan powernya untuk:
-Pelet Khusus ( Memikat atau menargetkan seseorang agar mencintai dirinya dan tergila gila kepadanya)

-Pelet Umum (Tidak memiliki target alias power dari batu mustika ini akan membuat siapa saja akan menjadi nyaman dan tertarik kepada sang pemilik batu mustika)

-Mengembalikan kekasih hati yang telah lama pergi

-Mengharmoniskan kehidupan rumah tangga dan asmara

-Mustika penunduk (Untuk menundukan suami/istri agar betah dirumah)

-Mengunci hati pasangan agar tidak menyeleweng

-Pelet Kirim Mimpi

Dan masih banyak lagi manfaat yang akan dirasakan jika dirawat dengan tulus ikhlas dan bersungguh-sungguh, 

Batu mustika ini telah melalui ritual penyelarasan dan pengkondisian khodam sehingga tidak akan memberikan efek negatif kepada sang pemilik, dan pemilik yang baru tidak disulitkan dengan tatacara-tatacara yang sulit hanya tinggal pakai dan wasilahnya akan otomatis.

 UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI:
KI SEKAR 082242177773
 Pin BBM. 28FB2050


*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,



SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN  KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS 

Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by