-

Batu Mustika Garuda Yaksa

 
Batu mustika sakti, batu mustika sakral, mustika ampuh, khodam terkuat, khodam sakti,

Batu Mustika Sakti Garuda Yaksa

Sebuah Batu Mustika sakti yang kami dapatkan pada awal tahun 2006, di kawasan puncak garuda gunung merapi. Sekarang tidak ada akibat letusan gunung merapi pada tahun 2010, Sebuah batu mustika yang berkhodam sosok pendekar ghaib yang berusia sangat tua ketika saya membawa batu mustika ini pulang dan melakukan ritual untuk kontak bathin dengan khodam mustika ternyata sang khodam mengaku bernama Ki Yokso dan itulah sebabnya mengapa batu mustika sakti ini kami namakan Batu mustika Garuda Yaksa.
Batu mustika ini memiliki wasilah yang sangat luar biasa :
- Mustika sakti daya kesaktian ampuh
- Kewibawaan raja
- Daya Penunduk yang sangat ampuh
- Ilmu kanuragan dan kadikdayan
- Peningkatan ilmu penerawangan dan ketajaman feling
- Penunduk alam ghaib di sekitar anda
- Menghilangkan ilmu/kekuatan mustika,pusaka pada musuh anda
- Menghancurkan niat lawan yang ingin mencelakai anda
- Meningkatkan power energi tenaga dalam
- Pemagaran diri dari serangan ghaib/fisik

Mustika Garuda Yaksa juga memiliki khodam pariwangan sosok naga ghaib, sehingga powernya dapat menundukan khodam lain, dan melunturkan khodam lawan Untuk proteksi tingkat tinggi.

*Batu mustika ini termasuk batu mustika sakral yang hanya kami maharkan untuk anda yang serius dan bersungguh-sungguh untuk merawatnya,  Batu mustika sakti garuda yaksa termasuk dari batu mustika alam dan memiliki khodam alami bukan isian sehingga tidak akan memberikan efek samping.

 UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI:
KI SEKAR 082242177773
 Pin BBM. 28FB2050

*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,



SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN  KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS


Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by