-

Batu Mustika Tidar Ismoyo-Pesugihan Aman Tanpa Tumbal

Mustika Pesugihan, ilmu pesugihan, mustika penglarisan super

Pesugihan Aman Tanpa Tumbal- Ilmu Pesugihan dikenal sebagai ilmu hitam yang mengandalkan khodam jin untuk mendongkrak kekayaan atau sering disebut dengan Muja, orang yang memiliki ilmu pesugihan usaha apapun akan sukses dan berkembang namun sang pemilik ilmu pesugihan ini kebanyakan sudah melakukan perjanjian dengan jin agar dapat menolongnya mencari kekayaan dan sebagai gantinya sang pemilik ilmu pesugihan ini haruslah menjadi budak dari jin tersebut, harus memberikan tumbal, atau menyembahnya sebagai Tuhan.

Tentu ini adalah cara yang salah, karena sebagai yang termaktub didalam kitab suci bahwa kita sebagai manusia memiliki derajad yang lebih tinggi dibandingkan dengan golongan jin.dan jika kita menyembahnya maka sama saja melakukan hal yang sangat fatal.
karena hanya Tuhan Sang Maha Penciptalah yang berhak untuk disembah

Batu Mustika Tidar Ismoyo
 Adalah sebuah batu mustika yang kami dapatkan melalui ritual penarikan pusaka dikawasan wingit gunung Tidar Magelang, Batu mustika ini memiliki khodam yang powernya kuat untuk meningkatkan kejayaan karier. Sang pemilik batu mustika ini tidak akan terikat perjanjian apapun dan syarat apapun karena batu mustika ini akan kami jodohkan untuk menjadi sahabat anda atau teman anda karena batu mustika ini memiliki khodam dari golongan jin putih. Anda hanya perlu merawatnya dengan baik memberikan makan melalui minyak zafaron yang dioleskan di permukaan batu mustika,dan lelaku untuk mengoleskan minyak zafaron ini hanya sebagai tanda kasih persaudaraan terhadap makhluk ciptaan Tuhan di dimensi yang berbeda. juga  bisa disebut dengan sedekah.
Batu mustika ini tidak akan memberikan efek negatif apapun meskipun anda lupa memberikannya minyak, wasilahnya akan tetap berfungsi dan powernya akan tetap anda karena bersifat permanen.


Wasilah dari batu Mustika Tidar Raos :
-Meningkatkan Intuisi kepekaan untuk mencari rezeki, anda akan lebih mudah membaca peluang yang ada
-Penglarisan Dagang Super , Mendatangkan keberuntungan khsusu untuk anda yang berprofesi dibidang niaga
-Pemenang Tender Super, Powernya bisa memberikan aura gendam kepada setiap perkataan anda sehingga anda akan mampu mempengaruhi orang lain
-Menarik rezeki dari segala arah penjuru mata angin
-Pesugihan Aman Tanpa Tumbal

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON
KI SEKAR 082242177773 (TIDAK MENERIMA SMS)
Pin BBM. 28FB2050

*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,


NB:MOHON UNTUK BERHATI HATI KARENA DIDUNIA MAYA BANYAK ORANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN DENGAN SENGAJA MENGAMBIL FOTO MAUPUN TULISAN KAMI HANYA UNTUK MENGAMBIL KEUNTUNGAN PRIBADI SEMATA..PASTIKA ANDA MENGHUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS..

SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATA
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by