-

Batu Mustika Sukmo Kencono Jati-Batu Akik Bertuah Kanuragan

batu mustika, batu akik bertuah asli batu akik bertuah
Batu Mustika Sukmo Kencono Jati - Adalah Sebuah batu mustika sakral yang kami dapatkan melalui ritual penarikan pusaka dikawasan wingit alas purwo banyuwangi, sebuah kawasan yang dianggap sakral karena sebagai pusat energi ghaib terkuat ditanah jawa setelah parangkusumo laut kidul, karena sebagai pusat energi ghaib maka tidak mengherankan jika tempat ini menjadi rumah atau kerajaan jin untuk melakukan pertapaan, juga berkumpulnya segala jenis jin, dedemit, danyangan dll.

Jika anda pernah mengunjungi tempat tersebut maka saya pastikan anda akan merasakan sesuatu yang tidak wajar, seperti aura dingin dan panas yang bergantian menyapa kulit ,bulukuduk yang merinding, atau bahkan hingga rasa mual ketika anda lupa memberikan salam,
Namun sebenarnya perasaan yang muncul tersebut adalah sebuah hal yang wajar sebagai wujud kontak energi anda dengan energi alam ghaib disekitar.

Batu Mustika yang kami dapatkan di alas purwo banyuwangi ini kami namakan sebagai batu mustika sukmo kencono jati, karena khodamnya termasuk dari golongan jin putih yang sangat mudah menyelaras dengan manusia.. sehingga akan menyatu dengan sukma sejati dari pemiliknya untuk menjadi sahabat dan teman yang setia. Menyeleraskan fikiran dan hati sang pemilik sehingga akan menjadi tenang dan lebih tajam intuisinya.

Jika hati dan fikiran sudah terselaraskan dengan baik maka akan memperoleh ketenangan dan ketajaman bathin yang sangat kuat, sehingga akan mudah mencari jalan keluar setiap masalah, memiliki kemampuan prediksi yang jitu untuk masalah yang hadir.
Aura yang terpancar keluar untuk sarana pengasihan, pelet, dan wibawa,  dengan demikian sang pemilik batu mustika ini akan menjadi sosok manusia yang memiliki ketenangan,kewibawaan,kepekaan indra ke-6, pengasihan, dan mampu membangkitkan saudara kembar atau sedulur papat kalimo pancer.
 

 UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON
KI SEKAR 082242177773
Pin BBM. 28FB2050


*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,


NB:MOHON UNTUK BERHATI HATI KARENA DIDUNIA MAYA BANYAK ORANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN DENGAN SENGAJA MENGAMBIL FOTO MAUPUN TULISAN KAMI HANYA UNTUK MENGAMBIL KEUNTUNGAN PRIBADI SEMATA..PASTIKAN ANDA MENGHUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS..

SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by