-

BATU MUSTIKA PANGABARAN



Batu Mustika bertuah yang memiliki khodam inti sosok jin ghaib jawara. sebuah batu mustika yang kami dapatkan melalui ritual tirakat penarikan pusaka, Dan setelah kami berkomunikasi dengan khodam mustika ternyata Mustika ini dahulunya dimiliki oleh seseorang jawara yang hidup dimasa penjajahan, Dan setelah sang jawara meninggal dunia karena Tua mak Batu mustika ini kembali moksa atau menghilang ke Alam Ghaib,
Dan atas Izin dari Sang Maha Pencipta mustika ini berhasil kami angkat kembali kedunia nyata dengan tujuan agar dapat lebih bermanfaat lagi untuk anda yang membutuhkan.
Ajian Pangabaran sendiri adalah sebuah ilmu kanuragan tingkat tinggi yang mampu menaklukan segala jenis kesaktian dan khodam. Serta menjadikan Pemilik ajian Pangabaran ini memiliki sebuah kewibawaan tingkat tinggi sehingga seganas apapun lawan yang datang ketika sudah berhadapan dan bertatapan muka akan ciut nyalinya..Mustika ini hadir untuk membantu anda menguasai Ajian Pangabaran Tersebut.

Selain Itu mustika ini termasuk batu mustika multifungsi yang berwasilah sebagai:
-Khodam Penjaga dan pendamping
-Meningkatkan power supranatural
-Ilmu Junjung derajad
-Menguasai ajian penakluk sukma
-Kelancaran segala bidang kehidupan baik asmara,karier dan jabatan
-Memancarkan aura ketampana/kecantikan sehingga anda akan menjadi idaman lawan jenis.

NB : Mohon untuk berhati-hati dikarenakan didunia maya banyaka sekali orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja mengambil tulisan atau foto dalam website kami untuk mencari keuntungan pribadi yang akan merugikan.. pastikan anda menghubungi contact person dibawah ini.

 UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON
KI SEKAR 082242177773 (TIDAK MENERIMA SMS)
Pin BBM. 28FB2050

*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,






SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

5 Mei 2020 pukul 08.41

Nomor nya sudah tidak aktiv. Berikan informasi yang baru dong saya ingin memahari

9 Juni 2020 pukul 00.56

Saya ingin memahari ini ,pliss dong balassss

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by