-

BATU MUSTIKA LIPAN ASLI

Sebuah Batu mustika bertuah yang berkhodam siluman Lipan yang kami dapatkan melalui tirakat ritual penarikan Pusaka dikawasan angker Alas Purwo Banyuwangi, Khodam siluman Lipan adalah termasuk salah satu ghaib penguasa daerah tersebut, Mustika ini telah melalui ritual pendeteksian khodam dan ritual pengkondisian Khodam. sehingga dapat kami pastika Mustika Lipan Ini adalah Mustika Lipan Asli.
 Mustika Lipan adalah sebuah Batu Mustika yang sudah sangat dikenal dalam dunia spiritual sebagai salah satu batu mustika langka dan sangat diburu oleh para pemburu ilmu kesaktian..sebuah batu mustika bertuah yang memiliki wasilah yang sangat multifungsi dan jarang ditemui.
 Sedikit gambaran Wasilah dari Batu Mustika Lipan adalah :
  > POWER PROTEKSI DIRI
> MENCIPTAKAN AURA GENDAM
> DISEGANI DAN DIHORMATI
> MUSUH/LAWAN AKAN TUNDUK DENGAN ANDA
> MEMBALIKAN SERANGAN MUSUH
> MENGHANCURKAN JIMAT LAWAN
> MELIPATKAN GANDAKAN POWER PRIBADI
> MEMANCARKAN KAWIBAWAAN MAKSIMAL
> POWER PROTEKSI DIRI
>MEMENTALKAN MUSUH YANG AKAN MELUKAI ANDA
>MELIPAT GANDAKAN POWER TENAGA DALAM
>MENGAKTIFKAN INDERA KE-6

Berikut adalah sedikit gambaran wasilah dari Batu Mustika Lipan ini, dan masih banyak manfaat yang akan didapatkan jika dirawat dengan ikhlas.. Penjelasan Lebih Lanjut akan saya berikan kepada anda yang telah resmi meminangnya,

NB : Mohon untuk berhati-hati dikarenakan didunia maya banyaka sekali orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja mengambil tulisan atau foto dalam website kami untuk mencari keuntungan pribadi yang akan merugikan.. pastikan anda menghubungi contact person dibawah ini.

 UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON
KI SEKAR 082242177773 (TIDAK MENERIMA SMS)
Pin BBM. 28FB2050


*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,






SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by