-

Mustika Tameng Kekayaan



Benda bertuah yang satu ini memiliki segala macam fungsi sebagai sumber kerejekian serta sebagai tameng dari segala macam bentuk ancaman yang membahayakan keluarga.
Jaman sekarang ini banyak para pesaing bisnis melakukan tindakan yang melampoi batas,tak heran jaman serba modern ini masih banyak menggunakan bantuan para dukun untuk mencelakai pesaing bisnis seperti, mengirim teluh,memtutuskan rejeki orang(membuat bangkrut), dan masih banyak lagi yang membuat karir anda menurun.
Dengan selalu berdoa dan memohon perlindungan Sang Pencipta tak luput anda menggunakan sarana tameng dari segala macam mara bahaya dengan perantara benda bertuah.Segala sesuatau akan berjalan dengan lancar di barengi dengan usaha nyata yaitu dengan sarana benda bertuah yang mampu mendongkrak keseksesan anda. Benda bertuah ini memiliki wasilah yang sangat ampuh sebgai sarana:
-Penunjang karir jabatan anda
-Memperlancar proses menuju kesuksesan
-Penderas rejeki dari segala macam arah
-Meningkatkan semangat juang untu mencari rejeki
-Tameng/pagaran diri,tempat usaha dan rumah
-Terhindar dari serangan ilmu hitam seperti teluh,tenung dan santet

*TATACARA PENGGUNAAN AKAN SAYA BERIKAN KEPADA YANG SUDAH RESMI MEMINANGNYA DAN AKAN MENDAPAT BIMBINGAN BAIK SECARA JARAK JAUH MAUPUN LANGSUNG

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI:
KI SEKAR 082242177773
 Pin BBM. 28FB2050


*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,



SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN  KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS

Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by