-

Mustika Pelet Sakti Gunung Kemukus

mustika pelet sakti, mustika pelet, ilmu pelet ampuh


Mustika Pelet Sakti

Gunung kemukus adalah suatu tempat wingit yang terletak di Kabupaten sragen, sebuah tempat yang dahulunya sangat sakral namun sekarang ini dijadikan tempat yang tidak semestinya, namun meskipun digunakan untuk melakukan ritual-ritual aneh seperti ritual sex di malam jumat pon dan jumat kliwon tetap saja di gunung tersebut banyak menyimpan misteri alam ghaib seperti pusaka dan khodam khodam terkuat,kami sengaja ketika berkunjung kesana tidak pada malam malam tersebut karena agar tenang dan sepi sehingga memudahkan kami untuk merasakan aura aura ghaib disana,
Kami berjumlah 3 orang dan berpencar untuk mencari tempat yang tenang untuk melakukan meditasi saya sebenarnya tidak berniat untuk melakukan ritual penarikan pusaka dan hanya ingin merasakan aura ghaib dan  berkomunikasi dengan ghaib yang ada di gunung tersebut.Namun secara tidak sengaja ada sosok jin berwujud kakek-kakek tua yang datang dalam meditasi saya beliau menunjukan sebuah tempat untuk mengambil sebuah pusaka dan meminta saya untuk mengambil dan membawa pusaka tersebut . maka setelah saya terbangun dari meditasi saya bergegas untuk mendatangi tempat yang ditunjukannya yaitu dibawah pohon tua lalu saya menggali dititik tersbut menggunakan tangan tanpa bantuan alat apapun karena ini menjadi syarat yang disampaikan oleh kakek tersebut saat kontak batin.

Setelah menggali sekitar 40 cm tepatnya seukuran kedalaman siku tangan saya, saya menemukan sebuah batu berwarna putih dan membawanya pulang untuk diritual, dan ternyata saat saya melakukan kontak batin dengan khodam batu mustika tersebut yang muncul adalah kakek tua yang juga datang ketika saya bermeditasi sebelumnya di gunung kemukus, dan beliau menyampaikan bahwa sebenarnya dia adalah penjaga dari batu mustika ini.

Setelah saya rawat dan melalui ritual penyelarasan batu mustika ini berwasilah untuk ilmu pelet tingkat tinggi, itulah mengapa batu mustika ini saya namakan sebagai batu mustika pelet sakti dari gunung kemukus, karena power energi peletnya memang benar benar sakti dan melebihi dari ilmu pelet yang berasal dari susuk.

Ilmu pelet yang diberikan oleh batu mustika ini bersifat otomatis sehingga sang pemiliknya tidak perlu melakukan ritual atau lelaku apapun dan mustika pelet ini tidak akan memberikan efek negatif karena khodam dari mustika pelet sakti ini bersifat alami bukan isian sehingga orang yang merawat batu mustika pelet ini tidak akan merasakan efek negatif apapun.

Batu Mustika pelet sakti berwasilah untuk :
- Pengasihan alami sebagai daya pikat umum
-Pelet ampuh penunduk lawan jenis
-Senyuman bidadari yang membuat lawan jenis anda jatuh cinta dan tersipu malu
- Membuat pasangan anda tidak kelain hati/setia dengan anda
-Mampu menggaet lawan jenis lebih dari satu
-Keharmonisan dalam hubungan asmara
-Mampu mengendalikan pikiran lawan jenis anda
-Sarana mudah untuk mencari teman tidur
-Sarana puter giling
-Mengembalikan pasangan yang telah lama pergi
-Pemagaran dalam hubungan asmara

Batu mustika ini telah melalui ritual penyelarasan dan pengkondisian khodam sehingga tidak akan memberikan efek negatif kepada sang pemilik, dan pemilik yang baru tidak disulitkan dengan tatacara-tatacara yang sulit hanya tinggal pakai dan wasilahnya akan otomatis.

 UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI:
KI SEKAR 082242177773
 Pin BBM. 28FB2050


*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,



SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN  KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by