-

Batu Mustika-Azimat Penglarisan Ampuh Jathayu

Apa itu Batu Mustika?

  Batu mustika atau lebih dikenal dengan batu akik bertuah adalah sebuah pusaka yang memiliki khodam atau jin yang menunggu di batu tersebut.Sehingga batu akik yang memiliki khodam menjadi batu yang bertuah atau beryoni.

Cara Mendapatkan Batu Mustika ?

Bagaimana Cara mendapatkan batu mustika atau batu akik yang memiliki Tuah?. Jika kita hanya sekedar mencari batu akik maka tidaklah sulit bagi kita untuk menemukannya karena sekarang banyak tersebar penjual batu akik di toko-toko atau bahkan dipinggir jalan.

Lalu apa yang membedakan Batu Akik Bertuah dengan batu akik biasa?.
Seperti yang sudah saya tuliskan diatas, batu akik bertuah memiliki khodam atau jin yang tinggal di batu tersebut sehingga power dari Batu akik bertuah akan dapat dirasakan. karena khodam jin dari batu akik bertuah tersebut akan melakukan kontak bathin terhadapa manusia. maka akan dirasakannya residu energi atau kontak energi,

Batu Mustika Penglarisan Ampuh Jathayu- Batu Mustika ini memiliki Khodam jin yang energinya berwasilah untuk memberikan sebuah keberuntungan dan cocok untuk anda yang memiliki bisnis niaga agar melariskan dagangan,
Sudah Menjadi Rahasia umum bahwa penglarisan dagang sangatlah dibutuhkan untuk meningkatkan income atau pendapatan tokonya, dan bisa dibuktikan bahwa mayoritas pedagang yang sukses memiliki penasehat spiritual dibelakangnya ..

Maka kali ini saya hadirkan salah satu batu mustika terbaik untuk penglarisan dagang yaitu batu mustika jathayu, sebuah batu mustika yang kami dapatkan asli dari ritual penarikan pusaka dan memiliki khodam alami bukan dari hasil asma'an atau isian .
Berwasilah untuk :
-Meningkatkan Income atau pendapatan usaha dagang anda
-Cocok untuk segala usaha dagang
-Power energi positifnya akan menyelubungi tempat usaha sehingga tempat usaha anda akan nyaman dan mengundang banyak pembeli
- Pemagaran Tempat usaha ( Energi Positifnya akan memagari tempat usaha anda agar terhindari dari serangan apapun baik pencurian, perampokan, karyawan yang nakal maupun serangan dari pesaing)

Dan masih banyak lagi manfaat yang akan dirasakan jika dirawat dengan baik, dan batu mustika ini menjadi salah satu solusi bagi anda yang ingin memiliki sebuah pesugihan aman tanpa tumbal..

 UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON
KI SEKAR 082242177773
Pin BBM. 28FB2050


*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,


NB:MOHON UNTUK BERHATI HATI KARENA DIDUNIA MAYA BANYAK ORANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN DENGAN SENGAJA MENGAMBIL FOTO MAUPUN TULISAN KAMI HANYA UNTUK MENGAMBIL KEUNTUNGAN PRIBADI SEMATA..PASTIKAN ANDA MENGHUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS..

SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS


Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by