-

Batu Mustika Pesugihan Nyi Roro Kidul

Sebuah Batu mustika Kerezekian atau bisa disebut juga Mustika Pesugihan, Mungkin anda pernah mendengar istilah pesugihan atau bisa disebut melakukan perjanjian dengan bangsa jin agar mendatangkan kekayaan. Namun RITUAL PESUGIHAN tersebut sangatlah beresiko dan tidak baik dilakukan karena sama saja kita menyembah atau bisa disebu muja hanya untuk kekayaan yang sifatnya hanyalah sementara. Karena RITUAL PESUGIHAN Dapat terlaksana jika anda siap memenuhi persyaratan yang diberikan oleh JIN PESUGIHAN,  yang biasanya persyaratan tersebut mengikat hingga anda meninggal dunia nantinya. dan jika persyaratan tersebut dilanggar maka akan mendapat sanksi atau hukuman yang sangat berbahaya. Jika anda melakukan RITUAL PESUGIHAN ini maka tidak hanya anda yang mendapatkan dampak buruk jika persyaratan tersebut dilanggar namun juga keluarga,anak,istri, yang anda sayangi tentunya.
Maka Kali ini KI SEKAR PEMBAYUN Menghadirkan sebuah batu mustika yang didapatkan dari ritual hasil dari cepuri parangkusuma pantai selatan, Mustika ini adalah pemberian dari beliau Ratu Nyi Roro Kidul, Batu mustika dengan khodam alami sosok senopati dari beliau Ratu Kidul ini dikhususkan untuk kelancaran dan kejayaan karier,Penglarisan, Pemenang Tender,Keberuntungan Atau Bisa Disebut dengan PESUGIHAN AMAN TANPA TUMBAL,  Tidak ada efek samping tidak ada persyaratan serta tidak ada perjanjian dengan jin,
Sifatnya hanya anda akan memiliki teman,sahabat, partner dari dunia ghaib.. anda hanya perlu merawat dengan tulus ikhlas maka Sang khodam pun akan menjadi sahabat anda dan membantu anda dari sisi spiritual, karena jika dirawat dengan baik maka sang khodam pun akan memngerti dan memahami maksud dan tujuan Empunya..

 *GAMBAR BATU MUSTIKA PENUNDUK AKAN SAYA KIRIMKAN KEPADA ANDA YANG BERMINAT MELALUI BBM/ EMAILE..UNTUK MENGURANGI KEMUNGKINAN DI SALAH GUNAKAN OLEH ORANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DI DUNIA MAYA.


*PEMAHARAN HANYA UNTUK ANDA YANG BERSUNGGUH SUNGGUH..SEGALA TATACARA PENGGUNAAN DAN PERAWATAN AKAN SAYA BERIKAN MELALUI PERSONAL MESSAGE (SMS/TELFON)




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI

CONTACT PERSON : KI SEKAR PEMBAYUN  082242177773

PIN BBM: 2A631B67


NB:MOHON UNTUK BERHATI HATI KARENA DIDUNIA MAYA BANYAK ORANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN DENGAN SENGAJA MENGAMBIL FOTO MAUPUN TULISAN KAMI HANYA UNTUK MENGAMBIL KEUNTUNGAN PRIBADI SEMATA..PASTIKA ANDA MENGHUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS..
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by