-

RITUAL BUANG SIAL DAN BEDAH AURA

BEDAH AURA

Sesungguhnya seluruh yang ada didunia ini memiliki inti energi sebagai sebuah kekuatan penyeimbang kehidupan, energi bisa juga disebut sebagai aura atau sebuah kekuatan yang dipancarkan oleh sesuatu benda dan juga manusia.
Aura sendiri memiliki dua jenis yaitu aura positif dan aura negatif.dalam kehidupan manusia kedua nergi inilah yang mempengaruhi kondisi alam bawah sadar fikiran seseorang, jika seseorang tersebut memiliki energi positif yang dominan dalam dirinya maka kehidupannya pun akan senantiasa diliputi dengan ketenangan sehingga dengan ketenangan inilah kita dapat dengan mudah menyelesaikan problematika kehidupan yang datang, entah maslah yang datangnya dari aspek karier,asmara, dll semua dapat terselesaikan dan kehidupan harmonis dan selalu diliputi dengan keberuntungan, begitupula dengan energi negatif sebagai lawan dari energi positif itu sendiri.
Jika seseorang memiliki energi negatif yang dominan dalam dirinya maka kehidupannya pun akan selalu dliputi dengan kegelisahan dan kesialan.sehingga akan sangat sulit bagi kita untuk menjernihkan fikiran untuk mencari jalan keluar masalah yang selalu datang.

Dengan ritual bedah aura inilah InsyaAllah akan membuang seluruh energi negatif yang ada dalam diri dan menyerap energi positif alam guna menyeimbangkan energi energi prana dalam diri kita.
Dalam satu paket ini telah saya berikan minyak yang sudah saya selaraskan dengan keinginan dan hajat anda dengan sarana biodata yang sudah dikirimkan ke saya..

Cara penggunaan:
1.campurkan minyak ini dengan bunga staman +bunga kantil sebanyak 7 campurkan ke dalam ember dantambahkan 5 gayung air yang berasal dari sumber yang terdapat rumah anda diamkan selama 30 menit diluar ruangan(agar dapat menyerap energi positif alam)
2.selama menunggu 30 menit anda lakukan mandi besar atau mandi wajib .
Setelah selesai mandi wajib gunakan air yang sudah dicampurkan tadi untuk mandi dan pastikan membasuh seluruh bagian tubuh diri anda.
3.setelah selesai mandi ambil bunga yang berceceran dan tempatkan pada suatu wadah lalu buang ke air mengalir (sungai) sebagai tindakan untuk membuang energi negatif diri.

Jika sudah melakukan tatacara diatas anda bisa menghubungi saya melalui bbm atau telefon untuk mendapatkan pengarahan selanjutnya dari saya...

Salam rahayu Ki Sekar Pembayun
Pin BBM. 28FB2050

Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by