-

MUSTIKA RATU SILUMAN ULAR


Mustika Sakti yang berkhodam sosok wanita ghaib siluman Ular, yang kami dapatkan saat melakukan ritual penarikan pusaka dikawasan, Sendang wingit daerah Ungaran Jawa Tengah, sendang yang dipercaya oleh masyarakat luas sebagai tempat ritual orang mencari pesugihan ataupun kelancaran rezeki, Mustika ini memiliki Tuah yang multifungsi dan termasuk sebagai khodam paling Kuat. didaerah tersebut.. Sengaja dalam postingan kali ini tidak saya sertakan foto dari batu mustikannya karena sang khodam yang memang tidak mau untuk diambil fotonya ( Foto Batu Mustikanya akan saya berikan secara pribadi jika sudah menghubungi contact person saya)
Mustika ini termasuk berkhodam sangat ganas, namun anda tidak perlu khawatir karena kami dan team sudah berhasil menetralisir aura negatif dari khodam mustika ini sehingga tidak akan memberikan efek negatif kepada pemiliknya.

Mustika ini memiliki wasilah yang multifungsi dan dapat dibuktikan dengan nyata:
-Azimat pesugihan, pelancar rezeki, penglaris usaha dagang ( Apapun usaha anda akan senantiasa diliputi dengan aura keberuntungan )
-Azimat pemikat lawan jenis (Pelancar jodoh, pemikat dan penunduk sukma)
-Azimat keselamatan ( Pemagaran dan dan proteksi lapis untuk menjaga dari serangan lawan bisnis, orang yang tidak suka, saingan kerja, dll)
-Azimat kewibawaan (Jika anda laki-laki maka anda akan memiliki kharisma yang tinggi untuk senantiasa dipercaya dan membuat nyaman siapapun yang berada didekat anda, Jika anda perempuan anda akan memiliki daya pikat luar biasa untuk menundukan siapapun lawan bicara anda( setingkat dengan ilmu gendam pengeretan)

*TATACARA PENGGUNAAN AKAN SAYA BERIKAN KEPADA YANG SUDAH RESMI MEMINANGNYA DAN AKAN MENDAPAT BIMBINGAN BAIK SECARA JARAK JAUH MAUPUN LANGSUNG

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI:
KI SEKAR 082242177773
KI SEKAR 082242177773
 Pin BBM. 28FB2050


*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,

NB: Mohon untuk berhati hati karena di dunia Maya banyak sekali orang orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja mengambi foto maupun tulisan kami hanya untuk mengambil keuntungan pribadi.
pastikan anda menghubungi contact person diatas..



SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN  KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by