-

BATU MUSTIKA

Batu Mustika Adalah termasuk benda pusaka atau sesuatu yang dipercaya memiliki sebuah energi atau power supranatural yang jika dapat diarahkan dengan benar maka power tersebut akan memberikan sebuah manfaat yang dapat membantu berbagai bidang kehidupan misalnya :kelancaran karier, mudah mencari jodoh, pesugihan, ilmu kanuragan,pemagaran atau masih banyak lagi.

ANDA INGIN MEMBELI SEBUAH BATU MUSTIKA ?. ATAU ANDA SUDAH PERNAH MEMBELI BATU MUSTIKA YANG BELUM BERFUNGSI (BELUM MERASAKAN MANFAATNYA?,

Tips atau pesan bagi anda yang ingin meminang sebuah Batu Mustika agar dapat merasakan manfaatnya :
-Pilihlah Batu Mustika yang pas dengan hati anda (Karena batin andalah yang akan memberikan tanda atau kecocokan dengan Mustika tertentu)
-Jangan Niatkan Untuk membeli, Namun Niatkan untuk merawatnya
-Ketika membayarkan mahar harus dengan ikhlas... Niatkan percayalah bahwa Keikhlasan pembawa Keberkahan

Disinilah Ki Sekar Pembayun menayangkan koleksi Batu Mustika yang asli didapatkan dari ritual penarikan di banyak daerah, Berbeda dengan ahli spiritual lainnya Ki Sekar Pembayun akan selalu membimbing anda yang meminang mustika nya agar dapat merasakan Power dari Mustikanya (baik bimbingan jarak jauh, ataupun langsung)

Sengaja Dalam situs ini tidak dilampirkan besarnya mahar untuk mustika tertentu, Karena Wasilah dan Anugerah Sang Maha Pencipta tidaklah pantas jika diperjual belikan.. Adapun Mahar yang dibayarkan hanyalah untuk pengganti biaya tirakat dan Pembelian uborampe (Persyaratan Penarikan Pusaka) misal :Bunga staman,Bunga Telon,Minyak Tertentu,Air laut ,Air tempat tertentu, Ayam Cemani,Tasbih,Kendi,Kambing Muda dan masih banyak lagi (Setiap penarikan memerlukan syarat yang berbeda-beda serta ada pula yang hanya membutuhkan waktu 2 jam dapat diangkat atau ada pula yang membutuhkan beberapa hari tirakat baru mustika nya dapat diangkat ke alam nyata)


UNTUK INFORMASI DAN KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON
KI SEKAR 082242177773
 PIN BBM:2A631B67

*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,



SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN  KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS

Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by