-

MUSTIKA SEX COBRA

SEKILAS TENTANG MUSTIKA SEX COBRA
Mustika Sex Cobra adalah sebuah mustika yang saya dapatkan didalam tubuh seekor ular cobra yang mendatangi saya pada saat melakukan tirakatan didekat sendang keramat, Ular Cobra ini sempat melingkar pada tubuh saya namun ketenangan dan ketekunan batin saya yang mempengaruhi ular tersebut tidak menyerang, sejarak kemudian hadirlah sosok gaib Raja Siluman Ular yang muncul dalam penglihatan batin saya sempat berkomunikasi dan beliau menyampaikan bahwa ular tersebut memang sengaja diutus oleh beliau untuk mengantarkan sebuah Batu Mustika kepada saya, Beliau Juga berpesan untuk dapat mengambil batu mustika tersebut saya harus membelah perut ular tersebut menggunakan bambu wuluh,dan setelah Batu mustika Diambil Ular tersebut yang melingkar harus dikubur dengan Kain Mori dibawah Pohon dekat sendang... Singkat cerita ketika saya membuka mata Ular yang melingkar tersebut sudah tidak bernyawa alias mati...

Setelah melewati beberpa kali ritual mustika ini siap untuk saya hibahkan kepada anda yang menginginkan :
-KUAT SEX (anda akan mampu membuat pasangan/kekasih anda tergila-gila gila dan ketagihan untuk berhubungan sex)
-PELET TINGKAT TINGGI (Anda akan memiliki daya tarik yang sangat luar biasa untuk memikat lawan jenis cocok untuk anda yang berprofesi sebagai pekerja malam)
-AJIAN ASMARA TANTRA (Anda akan mampu memasuki mimpi orang lain dan berhubungan sex dengannya di alam mimpi)

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON

CONTACT PERSON : 082242177773
PIN BB : 28FB2050
*PEMAHARAN BATU MUSTIKA DAN PUSAKA BERTUAH HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH,


SALAM SEJAHTERA DAN SALAM SPIRITUAL..!!! DISINILAH SITUS RESMI PEMAHARAN KOLEKSI BENDA BERTUAH/PUSAKA TARIKAN ASLI/PENGIJAZAHAN ILMU/KONSULTASI PROBLEMATIKA KEHIDUPAN/ASMARA/KARIER/DLL. HADIRNYA WEB INI DENGAN TUJUAN AGAR KOLEKSI PRIBADI PUSAKA/BENDA BERTUAH DAPAT DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT LUAS AGAR DAPAT MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN SENGAJA DALAM WEB INI TIDAK SAYA CANTUMKAN BESARNYA MAHAR DIKARENAKAN BENDA BERTUAH TIDAK DAPAT DINILAI DENGAN RATUSAN/JUTAAN/ ATAU BAHKAN MILYARAN RUPIAH SEMUA BERAWAL DARI KEIKHLASAN DAN MAHAR HANYA BERSIFAT SEBAGAI PENGGANTI BIAYA PEMBELIAN UBO RAMPE PADA SAAT PENARIKAN DAHULU. UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CONTACT PERSON DIATAS
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by