-

Pusaka Sakral Dewa Judi

Sebagai alasan terbesar mengapa pusaka Patung ini saya namakan sebagai Dewa Judi, yaitu karena pusaka ini dengan alami telah memancarkan aura positif yang membawa keberuntungan tingkat tinggi, sebelumnya pusaka ini adalah hibahan dari rekan sekaligus saudara saya, menurutnya pusaka patung ini didapatkan ketika leluhurnya (kakeknya) menggali sumur beberapa tahun yang lalu,dan dikarenakan sang kakek telah berpulang maka rekan saya itu pun lebih memilih untuk menghibahkan pusaka patung ini kepada saya agar dapat dirawat.
Pusaka ini memberikan pacaran keberuntungan yang sama dengan mustika Raja Judi, dimana membuat sang pemilik selalu diliputi keberuntungan bahkan dalam hal permainan judi.

PUSAKA SAKRAL.......HANYA SAYA MAHARKAN KEPADA YANG BENAR-BENAR DAN SERIUS INGIN MERAWATNYA..
CONTACT PERSON :
BAPAK SEKAR 081393601142
PIN BBM: 28FB2050
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by