-

MEMBANGKITKAN WIBAWA DENGAN MEDITASI

Meditasi/Bertapa/Semedi adalah 3 istilah yang maksud dan tujuannya sama yaitu menenangkan diri, Dalam kesempatan kali ini saya Ki Sekar Pembayun ingin berbagi pengetahuan tentang inner power atau kekuatan yang muncul dari alam bawah sadar, Kekuatan ini sering disebut dengan Spiritual Power,Tenaga Dalam,Aura,Cakra, Energi dll, Sedikit dari kita yang mengetahui bahwa sebenarnya Setiap Manusia telah diberikan anugerah dan kemampuan dari Sang Maha Pencipta untuk menghadapi segalanya selama hidup didunia. karena ketidak tahuan inilah yang terkadang membuat diri kita resah, galau,kebingungan dan hilang arah hingga akhirnya ada yang melakukan tindakan nekat seperti bunuh diri hanya karena masalah yang sebenarnya sederhana.
Sekarang pertanyaanya bagaimana membangkitkan energi yang masih tersimpan tersebut ?.
ada berbagai cara misalnya melakukan ibadah sesuai agama yang dianut, melakukan ritual ritual khusus sesuai kepercayaan dll..
Namun Kali ini saya ingin menjelaskan tentang membangkitkan spiritual power dengan ber meditasi yang tentunya dapat anda lakukan serta tidak berbenturan dengan agama dan kepercayaan tertentu..
Kunci membangkitkan spiritual power atau energi dari dalam diri yaitu dengan menguasai,mengkontrol segala kemampuan alam bawah sadar anda menggunakan ketenangan bathin, dengan ketenangan batin anda akan memiliki kemampuan menguasai fikiran,perasaan anda sehingga dapat diarahkan menjadi kekuatan untuk satu titik tujuan tertentu.
Kunci Ketenangan bathin yang saya maksudkan akan anda peroleh dengan melakukan meditasi..

Langkah-Langkah Melakukan meditasi .
1. Cari Momen atau waktu yang pas untuk melakukan meditasi (usahakan jam 10 malam keatas) karena dimalam hari energi alam mulai  menjadi netral dan banyak mengandung energi positif yang bermanfaat untuk mempermudah meditasi dan kesehatan
2. Cari Tempat yang pas, tempatnya harus hening dan sunyi karena meditasi haruslah menggunakan konsentrasi tinggi yang sangat mustahil anda dapat jika anda dalam tempat yang bising (Sesekali anda harus mencoba bermeditasi ditempat tempat yang mengandung energi positif alam yang kuat misalkan: Gua,Gunung,Tempat Ibadah dll
3. Posisikan diri anda senyaman mungkin (Tidak saya sarankan untuk meditasi dengan posisi tidur karena akan sangat sulit untuk berkonsentrasi)
4.Pusatkan konsentrasi 1 titik fokus diantara pangkal hidung dan kedua mata.
5.Pejamkan Mata
6. Atur Pernafasan dengan cara melakukan hitungan misal: hisap nafas dengan 5  hitungan dan lepaskan perlahan sebanyak 5 hitungan pula semakin baik pengaturan nafas semakin anda mudah untuk mencapai relaksasi puncak
7.lakukan selama mungkin atau minimal untuk permulaan cukup 30 menit maka anda akan merasakan kenyamanan dan ketentraman
8. boleh ditambahkan dengan bacaan tertentu untuk menambah konsentrasi misal :rapalan mantra,dzikir dll

Cara ini dapat anda terapkan untuk tujuan yang lainnya.
misalkan : Masuk ke alam mimpi seseorang, Ilmu Terawangan, Mencari benda yang hilang, Pemagaran diri,keluarga dan usaha dan lain lain..

silahkan dicoba dan rasakan.. salam spiritual.. salam rahayu...
KI SEKAR PEMBAYUN...

Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by