-

Mustika Ki Bayu Segoro

Mustika ini kami dapatkan dari salah satu teman yang bertempat tinggal di madiun jawa timur,menurutnya mustika ini adalah  salah satu peninggalan sang kakek,yang di temukan di lemari beliau dikarenakan sebelum meninggal sang kakek belum memberikan wasiat untuk menghibahkan mustika tersebut maka pihak keluarga tidak ada yang berani untuk merawatnya,maka oleh teman saya di hibahkanlah kepada saya untuk bisa saya rawat,setelah saya ritual penyelarasan ternyata mustika ini berkhodam sosok ghaib yang bernama Ki Bayu Segoro,sosok ghaib yang usianya sangat tua dan sempat menceritakan bahwa dahulu mustika ini adalah milik seorang Spiritualis sakti yang ternyata guru spiritual dari sang kakek teman saya tersebut.mustika ini berwasilah untuk :
-Pukulan tenaga dalam yang setingkat diatas ajian Brajamusti
-Daya Kharisma untuk memikat lawan jenis (Ilmu Pengasihan yang setara dengan Ajian Sodo Lanang)
- meningkatkan kawibawaan anda
- aji bungkem hingga orang akan batal marah kepada anda
- membuat orang linglung sebelum melukai anda
- menghindarkan anda dari serangan fitnah
- menundukkan lawan bicara anda
- disegani dan ditakuti di lingkungan kerja
- sangat cocok bagi anda yang bekerja berhubungan dengan orang banyak.
 mustika ini telah kami rawat genap 33x masa perawatan dan sudah siap untuk dipinang,dengan tujuan kehadirannya dapat lebih bermanfaat lagi untuk sesama

TELAH TERMAHARKAN
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by