-

Mustika Natas Angin

Mustika Natas Angin adalah mustika yang kami dapatkan di curuk atau air terjun Bangkong di desa kartawirama kec. wisaherang kuningan Jawa Barat,mustika ini berkhodam sosok pendekar ghaib yang tergolong jin putih tingkat 1 sehingga power kesaktiannya sudah tidak diragukan lagi,sesuai namanya wasilah utama dari mustika ini adalah mengendalikan angin atas Izin dari Sang Maha pencipta mustika ini berwasilah guna mengendalikan cuaca,sebagai pawang hujan misalnya.
selain itu mustika ini memiliki aura dingin yang menyejukkan sehingga dapat menenangkan fikiran dikala anda sedang dilanda permasalahan untuk mendapatkan jalan keluar dari segala macam permasalahan tersebut,menjadikan anda sosok yang disegani oleh orang lain serta makhluk ghaib,penghancur khodam lawan, serta masih banyak manfaat yang diperoleh jika dirawat dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.
Mustika ini telah saatnya untuk kami lepas agar kehadirannya dapat memberikan manfaat yang lebih untuk orang lain,dengan cara pemaharan sebagai pengganti biaya membeli ubo rampe saat melakukan ritual penarikan dahulu
HANYA KAMI MAHARKAN PADA YANG SERIUS MEMINANGNYA,
Bapak Sekar 081393601142

TELAH TERMAHAR.!!! 
Pin BB:30C9F599
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by