-

Mustika Wulung Tembus Sukmo

Mustika Wulung adalah salah satu mustika yang sudah sangat langka dan sangat jarang ditemui karena mustika ini memiliki keistimewaan yaitu tembus cahaya,salah satu anugerah bagi kami dapat merawat mustika ini yang dulunya kami peroleh dari sesepuh sekaligus guru kami yang tinggal di daerah kab.Ponorogo Jawa Timur,menurut beliau mustika ini sudah dirawat sejak usia beliau masih muda dan diperoleh di salah satu makam wingit tidak jauh dari tempat tinggal beliau,
Mustika Wulung Tembus Sukmo Berwasilah untuk:
-Memancarkan kharisma kepemimpinan sehingga di segani dan di hormati dengan demikian atasan hormat kepada anda dan bawahan segan terhadap anda.
-Perintah anda akan lebih didengar dan dituruti oleh orang lain dan Aura kepemimpinan terpancar dari pribadi anda sehingga atasan anda kemungkinan besar akan memilih anda apabila mencari calon pemimpin baru.
-Anda semakin mudah menundukkan bawahan yang tidak patuh lawan atau musuh yang bermasalah dengan anda menjadi takut kepada anda. 
-Membuat orang yang menzolimi anda ketakutan seluruh badannya bergetar dan tidak berani melawan hanya dengan bentakan anda. 
-Memerintah orang dengan halus, tapi tetap dipatuhi tidak ada rasa terpaksa bagi orang yang melakukan perintah anda.
-Memudahkan penagihan hutang, membuat orang menjadi segan untuk menunda-nunda membayar hutang.

DIMAHARKAN!!!
BAPAK SEKAR081393601142
Pin BB:3134A358
PIN::30C9F599
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ki sekar Pembayun | 082242177773
Copyright © 2011. MUSTIKA SAKRAL SPIRITUAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ki sekar Pembayun
Proudly powered by